4 Game Android Online Terbaik 2019

Game Android Online Terbaik 2019 - Game jadi salah satu hiburan yg paling dicari. Kian kecanggihan teknologi disaat ini menghasilkan pecinta game tidak harus memainkannya di rumah.

Dengan Ponsel pintar bermain game seolah tak ada Kejadian Selain itu, dgn seleksi yg Beraneka ragam pecinta game lepas memilih jenis game apa yg disukai dan dikuasai.
Game Android Online Terbaik 2019

Game Android Online Terbaik 2019

1. Mobile Legends
Bang Bang adalah permainan android yg amat terkenal di Indonesia. Digandrungi oleh tidak sedikit kalangan, game bergenre Multiplayer online battle arena (MOBA) ini mampu dimainkan dengan cara online bersama koneksi terbatas dan spesifikasinya yg tidak terlampaui tinggi. Game yg dapat dimainkan bergrup ini dibagi menjadi dua tim.

2. PUBG Mobile
Yang satu ini pernah menuai Kontroversi lagi pula PUBG menjadi salah satu yg teramat digemari. Maret 2018, Tencent Games selaku developer mobile rilis PUBG versi mobile dan langsung mendapati kepopuleran yg lebih Agung Justru sempat melewati kepopuleran Mobile Legends.

Permainan PUBG mempunyai satu tujuan yaitu bertahan pandangan hidup sebaik mungkin saja menjadi orang yang terakhir. Pemain dapat mengendap berasal suatu pesawat ke satu buah pulau berformat Agung dan diharuskan membawa senjata tengah upacara pada Bersi kukuh

3. Garena Free Fire
Dinilai serupa dengan PUBG, Gratis Fire Battlegrounds sama-sama harus berkukuh pandangan hidup melawan tandingan pulau sampai jadi orang yang dapat pandangan hidup di akhir game.

Dirilis Januari 2018, permainan ini serentak melambung dan disukai banyak orang dikarenakan menggunakan grafis yg lebih cekak menjadi lebih tidak sedikit konsumen yg dapat memainkannya. Teruji bersama dalam diwaktu 3 bln game ini telah di download lebih dari 50 juta lebih.

4. RO (Ragnarok Online) Valkyrie Uprising
Ini merupakan salah satu game yang wajib diunduh oleh penggemar game, khususnya di Indonesia. Game legendaris yang disingkat RO ini, sangat menyenangkan dikarenakan melayankan adventure yang pass seru bersama dukungan grafis 2D yg tak terlampaui jauh tidak serupa bersama version Desktop.

Demikianlah ulasan tetang Game Android Online Terbaik 2019 yg sanggup kami bagikan kepadamu, mudah-mudahan dapat mempermudah koleksi game-mu!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel